GoBlog Theme v.2.0 Lebih dari 1000 Copy Terjual !

Advertisement
Ini Theme Legendaris namanya GoBlog Theme V.2.0, di versi 1 pendahulunya, lebih dari 1000 copy terjual dari local maupun internasional. Bayangin aja tuh berapa $$$$$$$??

Nah versi kedua ini desainnya malah lebih edan dan sadis. Demo bisa dilihat dibawah :


Berhubung harganya yang lumayan jugaaa (ya iyalaaahh, masak theme keren gini dijual murahh??) untuk ukuran kantong saya.. harga normalnya Rp.300.000 (atau via paypal $30)..

Tunggu dulu..!!
Saya mau nawarin nih buat yang "ngebet" banget pengen beli ini theme, tapi merasa harganya "kemahalan".
Kalo misal saya kasih DISKON pada mau gak? Kalo mau... silakan tinggalin aja komen di bawah atau PM saya di Facebook ntar saya kasih kode diskon...

http://goo.gl/Yx8e1n

Demo GoBlog Theme v.2.0
Form Order
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
Abdul Wahid

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Blogger Comment
Facebook Comments
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2014. Produk Digital Download - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger